User login

Tanti Djatmiko

PROFIL

Selagi menekuni kariernya sebagai seorang dokter, di tahun 1986 Tuhan memanggilnya untuk mengambil beban pelayanan sepenuh waktu dalam pelayanan anak-anak melalui Yayasan Domba Kecil. Hingga saat ini, bersama berbagai macam denominasi gereja, beliau melayani anak, orangtua, serta mengadakan pelatihan, seminar, dan workshop untuk para pelayan anak. Beliau juga mengelola PAUD, Sekolah Alkitab Anak, dan Sekolah Pelayanan Anak.

Komitmen dan kegigihannya memenuhi panggilan yang kuat untuk membangkitkan pelayanan anak di Indonesia menginspirasi guru-guru Sekolah Minggu di mana pun mereka berada.

Dikenal sebagai seorang pekerja keras tak mengenal waktu beliau melayani ke pulau-pulau di seluruh Indonesia serta Gereja-gereja Indonesia di Amerika, Kanada, hingga Brasil.

Adapun bentuk pelayanan beliau mencakup:
- Melatih Guru-guru Sekolah Minggu dan Pelayan Anak
- Kebaktian Kebangunan Rohani Anak-anak
- Mengisi Acara Natal, Paskah, Sekolah Injil Liburan (Bible Camp) untuk anak
- Mengelola Sekolah Alkitab Anak
- Mengadakan aktivitas pembinaan anak
- Seminar untuk orangtua mendidik anak-anak mereka dalam keluarga.

Kehadiran dan kerinduan Ibu Tanti di mana pun beliau berada adalah untuk dapat menjadi berkat dan berdampak dalam menyelamatkan generasi ini..


Bersama Tim Domba Kecil, Ibu Tanti akan menjadi pembicara dalam:

WORKSHOP II Kelas A - Tips Jitu dan Praktis: Merebut Perhatian dan Mempertahankan Konsentrasi Anak dengan Alat Peraga
Bingung mengatasi anak yang tidak mau memperhatikan? Pusing menangani anak yang bandel dan suka bikin ulah? Temukan tips-tips jitu untuk merebut kembali kendali kelas di tangan Anda! Dan jadikan kelas Anda kelas yang paling menarik bagi anak-anak!


Bersama Donny Han, Erlina Kwan, dan tim Domba Kecil, Ibu Tanti akan menjadi pembicara dalam:

WORKSHOP III Kelas A - Tips Seru dan Heboh: Menggelar Panggung Boneka
Macam-macam pelayanan "panggung boneka" dari menggunakan boneka sederhana (dari kantong tissue, kaus kaki, centong, flannel) sampai puppet spektakuler: silent puppetry (panggung boneka tanpa kata – sangat cocok digunakan dalam pelayanan misi di daerah / luar negeri yang memiliki bahasa berbeda) dan blacklight puppetry (panggung boneka spektakuler yang bisa menyala dalam gelap).