User login

Donny Han & Erlina Kwan

PROFIL

Donny Han
Menjadi guru sekolah minggu sejak duduk di bangku kuliah psikologi. Kesenangannya akan dunia anak-anak, membawanya untuk meneruskan kuliah di bidang pendidikan. Pengalaman mengajar TK dan SD di sekolah-sekolah nasional dan internasional. Memberikan pelatihan kreativitas bagi anak-anak dan remaja.

Erlina Kwan
Sejak remaja telah mendalami dunia panggung boneka di bawah binaan Andrew & Violet Goh (Singapore). Selanjutnya ia dibimbing oleh Dale & Liz VonSeggen (USA). Ia telah menjadi pembicara dan trainer di berbagai seminar pelayanan kreatif. Pengalaman mengajar preschool di sekolah nasional plus dan internasional.


Bersama Tim Domba Kecil, mereka akan menjadi pembicara dalam:

WORKSHOP III kelas A - Tips Seru dan Heboh: Menggelar Panggung Boneka
Memperkenalkan cara baru menggunakan panggung boneka: "silent puppetry" (panggung boneka tanpa kata – sangat cocok digunakan dalam pelayanan misi di daerah / luar negeri yang memiliki bahasa berbeda) dan "blacklight puppetry" (panggung boneka spektakuler yang bisa menyala dalam gelap).

Silent Puppetry
Tanpa kata-kata dan tanpa dialog! Workshop ini bertujuan untuk memperkenalkan cara baru dalam menggunakan panggung boneka dalam pelayanan. Para peserta akan belajar bagaimana menyampaikan Firman Tuhan dengan hanya menggunakan gerakan boneka dan alat peraga. Sangat cocok untuk digunakan dalam pelayanan misi di daerah dengan bahasa/dialek yang berbeda.

Blacklight Puppetry
Buatlah sebuah pertunjukan panggung boneka yang spektakuler dengan menggunakan boneka dan alat peraga yang dapat menyala dalam gelap. Blacklight puppetry sangat menarik perhatian anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa. Bagaimana mencari dan membuat bahan-bahan yang diperlukan? Bagaimana menggunakannya untuk memberitakan kabar baik tentang Yesus Kristus? Temukan jawaban di workshop ini.


Bersama Tim Domba Kecil dan Ibu Grace Sumilat, mereka akan menjadi pembicara dalam:

WORKSHOP III kelas E - Lagu dan Gerakan dan Pelayanan Anak
Cobalah cara baru dan kreatif dalam mengajak anak-anak untuk memuji dan menyembah Tuhan dengan menggunakan gerakan dan bahasa isyarat. Peserta akan belajar beberapa lagu dengan menggunakan gerakan tangan yang kreatif. Creative Hand Sign and Movement dapat digunakan tiap minggu dalam ibadah anak atau untuk acara pementasan, seperti Natal dan Paskah.